Slank Tampil Beda Ditangan Andi Rianto

Band Legendaris Slank tampil berbeda pada konser Magenta Orchestra ke-10 (MOX) di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta

Editor: Edinayanti
Tribunnews.com/Jeprima
Aksi panggung Slank di Konser Magenta Orchestra ke-10 (MOX) di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (14/11/2014). 

METROBANJAR.COM - Band Legendaris Slank tampil berbeda pada konser Magenta Orchestra ke-10 (MOX) di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (14/11/2014). Grup band yang digawangi Bimbim itu, menjadi salah satu musisi yang dijadikan eksperimen komposer Andi Rianto.

Slank yang memiliki jenis musik Rock Blues ini, ternyata mampu menyuguhkan hal yang berbeda dari pertunjukan-pertujukan mereka di atas panggung sebelumnya. Mereka yang kerap tampil dengan format alat musik string Slank, dipadukan dengan iringan string section mari magenta orchestra.

Dengan membawakan lagu 'Orkes Sakit Hati', band yang beranggotakan Bimbim, Abdee Negara, Ridho, dan Ivanka ini, berhasil tampil apik dan menghibur penonton dengan sajian musik yang tidak biasa. Alunan piano, biola dan alat musik khas orchestra mengiri penampilan Slank malam itu.

Meski tampil singkat, saat Slank menyanyikan lagu keduanya berjudul "Ku Tak Bisa", mampu membuat Plenary Hall pecah oleh ribuan penonton yang ikut menyanyi bersama-sama.

Melihat aksi panggung yang begitu memukau, aktris Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie juga mengaku terhibur dengan penampilan dari grup band Slank.

"Aku suka penampilan Slank sih. Slank kapan pun penampilannya seru aja," kata Nia.

Tidak hanya grup band Slank yang tampil dalam perhelatan 1 dekade Magenta Orchestra ini. Namun beberapa penyanyi hebat lainnya juga ikut memeriahkan Plenary Hall, JCC, seperti Titi DJ, Harvey Malaihollo, Rossa, Ari Lasso, Afgan, Be3, Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Evan Sanders Zahra Damariva, dan beberapa musisi cilik.

Sumber: Tribunnews
Tags
slank
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved