Putri Indonesia Kagok Pertama Main Film

“Biasanya kan sebatas dilayar belakang dan ini pengalaman yang berkesan soalnya harus syuting dibeda-beda tempat, ini yang membingungkan

Putri Indonesia Kagok Pertama Main Film
net
Maria Selena

METRO BANJAR.COM - MARIA Selena, Putri Indonesia 2011, mengaku masih kagok bermain film layar lebar. Maklum, karena film Danau Hitam adalah aksi perdananya.

“Biasanya kan sebatas dilayar belakang dan ini pengalaman yang berkesan soalnya harus syuting dibeda-beda tempat, ini yang membingungkan,” katanya ditemui di Jakarta, Sabtu (15/11).

Selain persoalan syuting yang berubah-rubah dia mengatakan bahwa sulit sekali membangun chemistry diantara pemain dan suka melakukan reka ulang dalam beberapa adegan.

“Kalau masalah pendalaman karakter itu juga jadi bagian penting, karena saya susah sekali berimajinasi dalam berakting harus diperagain dahulu baru dapet feelnya,” katanya.

Bicara soal olahraga basket, bagi Maria, sesibuk apa pun, basket tidak pernah ditinggalkannya. Bahkan, gadis yang sudah bergabung dengan klub basket nasional di Surabaya, ini merasa main basket sudah ada dalam darahnya. Ia merasa pegal ketika tidak beraksi mendribbling bola dan memasukkannya dalam keranjang.

“Aku getol main basket mulai dari SMP, jadi memang harus selalu main dan latihan biar nggak kaku,” kata cewek bertinggi 173 cm ini.

Sejak menekuni olahraga basket, Maria yang ikut berakting dalam film The Lake membiasakan menjaga stamina dengan cara lari. Baginya, lari itu awal dasar olahraga yang bisa mendukung jenis olahraga apapun, termasuk olahraga permainan. “Lari itu bisa bikin gerakan jadi gesit, badan juga lentur,” tambahnya.

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved