Angel Di Maria Gabung ke MU Karena Uang

Musim lalu, Paris Saint-Germain memang menjadi salah satu klub yang serius dalam perburuan Angel Di Maria. Akan tetapi, pada musim panas lalu

Editor: Halmien
zimbio.com
Angel di Maria 

METRO BANJAR.COM, MANCHESTER - Angel Di Maria dikabarkan tak betah berada di Manchester United. Tapi winger lincah asal Argentina itu akan bertanggung jawab atas pilihannya membela Setan Merah ketimbang memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Musim lalu, Paris Saint-Germain memang menjadi salah satu klub yang serius dalam perburuan Angel Di Maria. Akan tetapi, pada musim panas lalu, Di Maria memilih untuk bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid.

Namun, belakang terungkap bahwa alasan utama Di Maria memilih United adalah karena uang. Di Maria menilai PSG tak cukup punya banyak uang untuk memberikan kenyamanan untuknya.

"Saya rasa ini hanya karena uang. Mereka tidak punya cukup uang untuk membeli pemain. Itulah alasan utama saya tidak pergi ke Paris," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Bermain di klub Prancis adalah sebuah hal menyenangkan bagi sejumlah pemain. Tapi untuk saat ini saya lebih memilih Premier League," ucap eks winger Benfica tersebut.

Di Maria didatangkan Setan Merah dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta poundsterling. Nilai transfer ini sekaligus mencatatkan rekor sebagai transfer termahal di pentas Premier League.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved