Kasus Pernikahan Jessica Iskandar, Sang Kakak Ikut Terseret

Dugaan kasus akta nikah palsu dalam kasus Ludwig Franz Wilibald dan Jessica Iskandar rupanya

Kasus Pernikahan Jessica Iskandar, Sang Kakak Ikut Terseret
NET/DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Jessica Iskandar (26) menikah dengan pria bule asal Jerman, bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee (24). 

METROBANJAR.COM - Dugaan kasus akta nikah palsu dalam kasus Ludwig Franz Wilibald dan Jessica Iskandar rupanya ikut menyeret nama Hendry. Kakak kandung Jessica itu ternyata ikut dipanggil Pengadilan Tata Usaha Negara (TPUN) untuk dimintai keterangan terkait pernikahan adiknya.

Kabarnya Hendry diketahui mengantarkan surat pemberkatan nikah Ludwig dan Jessica ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta pada Desember 2013 lalu. "Coba kontak Henry," pinta hakim ketua Haryati kepada Novan dari pihak Dinas Dukcapil, Jakarta Timur, Kamis (20/11).

Menurut Novan, ia sudah menghubungi Hendry dan menyatakan kesiapannya untuk dimintai keterangan. "Kemarin sudah dihubungi, siap kok," jawab Novan.

Seperti diketahui, pasangan Jessica dan Ludwig menikah pada 11 Desember 2013 silam di Gereja Yesus Sejati. Pernikahan ini dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatatn Sipil pada 8 Januari 2014.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved