Baru Keluar dari Rumah Sakit Dewi Malah Gantung Diri

korban sudah lama mengalami sakit pinggang dan tidak sembuh-sembuh

Editor: Ratino Taufik
Kompas.com/Junaedi
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, SINGKAWANG - Warga Jalan Pramuka, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, dihebohkan adanya penemuan mayat seorang perempuan tergantung di dalam rumah, Selasa (25/11/2014) sekitar pukul 12.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, mayat perempuan tersebut diketahui bernama Dewi Haryanti (29), seorang yatim piatu yang tinggal di rumah keluarganya. Mayat Dewi pertama kali ditemukan oleh keluarganya, Tumin, yang merupakan anggota kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Bermawis mengatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), Dewi diduga gantung diri lantaran menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh.

"Kita belum tahu jelas apa penyakitnya. Informasi dari keluarganya, korban sudah lama mengalami sakit pinggang dan tidak sembuh-sembuh. Korban juga baru keluar dari rumah sakit," kata Bermawis, Selasa (25/11/2014).

Sementara itu, berdasarkan keterangan Tumin, saat itu dirinya memanggil-manggil Dewi, namun tidak mendapat jawaban. Dia pun kemudian mencari Dewi di kamarnya. Alangkah terkejutnya ketika masuk di dalam kamar, dia melihat Dewi sudah tergantung pada seutas tali yang diikat di atas jendela kamar.

Tidak nampak adanya tanda-tanda kekerasan fisik, selain luka di bagian lehernya akibat jeratan tali. Selanjutnya jenazah Dewi dibawa ke RSU Abdul Aziz untuk memastikan penyebab kematiannya. Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan terkait latar belakang yang menyebabkan Dewi menghabisinya nyawanya sendiri

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved