Dinda Ditawari Ikut Miss South East Asia

Meski gagal lolos ke lima besar di ajang Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2014, Aulia Medina Putri masih tetap memiliki pesona.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Edinayanti
istimewa
aulia medina 

METROBANJAR.COM - Meski gagal lolos ke lima besar di ajang Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2014, Aulia Medina Putri masih tetap memiliki pesona.

Putri Kalsel 2014 ini malah mendapat tawaran untuk tampil di ajang lebih bergengsi lagi yakni Miss South East Asia mewakili Indonesia.

Ibunda Aulia Medina, Ratna Wie mengatakan putrinya yang biasa disapa Dinda itu beberapa kali ditawari agensi Melayu int yang menangani soal Miss South East Asia.

"Meski gagal Dinda banyak tawaran dari agensi salah Melayu int yang mengajak Dinda berlomba di Miss South East Asia," kata Ratna Wie.

Namun ajang yang diikuti sejumlah model seluruh Asia ini harus dilewatkan Dinda karena jadwalnya yang digelar pada 8-14 Desember ini berbenturan dengan kuliah Dinda.

"Dinda memang belum memberikan jawaban pasti namun sepertinya tidak bisa karena berbenturan jadwal kuliah," kata dia.

Apalagi lanjut Ratna, Dinda yang mahasiswi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat ini sudah beberapa kali izin tidak kuliah karena mengikuti ajang Putri Pariwisata 2014 lalu hingga beberapa hari dikarantina.

"Selain itu Dinda juga melakukan UTS susulan setelah ikut kemarin," ujar dia.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved