Ditemukan Luka di Kepala Mayat Tanpa Identitas

Mayat yang ditemukan warga sekitar pukul 06.00 itu langsung dilaporkan kepada Polres Garut.

Editor: Ratino Taufik
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, GARUT - Sesosok mayat ditemukan di sungai di Desa Neglasari, Kecamatan Cisompet, belum ditemukan identitasnya. Tidak ditemukan kartu identitas apapun yang dapat menunjukkan nama atau alamat jenazah tersebut. Namun pihaknya terus berupaya menelusuri identitas mayat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi, mengatakan jenazah tersebut akan langsung diautopsi di RS Sartika Asih Bandung untuk meneliti penyebab kematiannya.

"Belum ada kabar apakah dia orang Bandung atau Garut. Yang jelas akan kami autopsi dulu," kata Dadang, Sabtu (29/11/2014).

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan di sebuah sungai di Desa Neglasari, Kecamatan Cisompet, Sabtu (29/11). Jenazah pria tersebut langsung dibawa ke RS Sartika Asih Bandung.

Mayat yang ditemukan warga sekitar pukul 06.00 itu langsung melaporkannya kepada Polres Garut.

"Terdapat luka pada bagian dahi, lutut, dan tangan. Belum diketahui lebih lanjut apakah luka karena terbentur atau luka tusuk. Jenazah segera diautopsi," kata Dadang.

Jenazah pria yang diperkirakan berumur 40 tahun tersebut memiliki ciri-ciri rambut hitan pendek dan tahi lalat di bawah mata kiri. Saat ditemukan, jenazah mengenakan kaos dan celana pendek hitam.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved