Nasib Agi Ditentukan Sepekan Lagi

Singkirkan Dua Pesaing

STRIKER asal Banjarmasin yakni Agi Pratama, sepertinya memiliki kans besar untuk memperkuat tim Barito Putera mengarungi kompetisi Indonesia Super Lea

Singkirkan Dua Pesaing
BPOST GROUP/DOK
Agi Pratama 

METROBANJAR.CO - STRIKER asal Banjarmasin yakni Agi Pratama, sepertinya memiliki kans besar untuk memperkuat tim Barito Putera mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kans Agi direkrut boleh dikata lebih besar, pasalnya Agi cukup mampu bersaing saat menjalani proses seleksi selama bergabung dalam training center (TC) atau pemusatan latihan tim Barito Putera yang dilaksanakan di Lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung Jakarta.

Buktinya sejak Sabtu (6/12) pagi, tim Barito memutuskan untuk mencoret dua pesaing Agi di posisi striker yang juga ikut mencoba peruntungan dalam seleksi.

Adapun dua pemain yang dicoret tersebut, yakni Gani dan juga Andrew. Diterangkan Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, kedua pemain itu dicoret karena kalah kualitas dengan Agi.

"Per pagi ini dua pemain seleksi yakni Gani dan Andrew dicoret, karena masih di bawah standar Agi," ujar Denny kepada Metro, Sabtu (6/12) siang.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Minggu (7/12/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Frans
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved