FKIP Unlam Gelar Seminar di Malaysia

Kini Kita Menjadi Saudara

Penandatangan letter of intent (LoI) atau nota kesepakatan kerja sama yang dilakukan Rektor Unlam Sutarto Hadi

Penulis: M.Taufik | Editor: Didik Triomarsidi
metrobanjar.com/m taufik
Peserta seminar internasional yang digelar di Dewan Budiman Fakulti Pendidikan, Universiti Kebangsaan Malaysia, Rabu (3/12/2014) pagi. 

METROBANJAR.CO - TEPUK tangan peserta seminar Strategi Pengajaran dan Pembelajaran menyertai penandatanganan kerja sama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat (FKIP Unlam) dengan Fakulti Pendidikan Universiti Kebangsaan Malaysia (FP UKM) di gedung Dewan Budiman FP UKM, Rabu (3/12) pagi.

Penandatangan letter of intent (LoI) atau nota kesepakatan kerja sama yang dilakukan Rektor Unlam Sutarto Hadi dan Dekan FP UKM Lilia Halim itu makin mengeratkan kerja sama yang sudah terjalin mesra selama ini. “Ibarat kata, kini kita (FKIP Unlam dan FP UKM) sudah menjadi saudara. Sebagai saudara, tentu akan saling membantu. Ini demi kemajuan bersama,” kata Mohd Mokhtar Tahar, Pensyarah Kanan UKM.

Seperti yang tertulis dalam nota tersebut, ada tiga yang akan dikerjasamakan. Yakni pertukaran dosen dan wahasiswa, penelitian, dan penulisan pada jurnal ilmiah. “Penandatanganan ini hanya mengesahkan. Selama ini FKIP Unlam dan FP UKM sudah saling bantu. Saya sendiri sudah berkali-kali ke FKIP Unlam. Kami siap menerima kalau ada mahasiswa FKIP Unlam mau belajar di FK UKM,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved