Gantung Sepatu di Usia Matang

Dia mengatakan, karena banyak pemain timnas futsal di sana, seperti Yos Adi dan Pola Kurnadu, dia menjadi begitu terinspirasi

Gantung Sepatu di Usia Matang
metrobanjar.co/syaiful anwar
Mirza Siregar

METROBANJAR.CO - MENGGUNAKAN jersey sepakbola, mantan pemain futsal PON Kalimantan Selatan di Riau 2012 dan berhasil menyumbang perunggu, Mirza Siregar terlihat bersiap untuk bermain sepakbola sekadar mengisi waktu luangnya, Senin (15/12).

Mirza yang sekarang fokus menjadi pelatih BSM (Berkat Setia Martapura) Academy ini gantung sepatu dan mulai terjun sebagai pelatih ketika usia matang sebagai pemain futsal yaitu ketika berusia 26 tahun karena merasa nyaman menjadi seorang pelatih. "Awal mula terjun di dunia futsal ketika masih kuliah di Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang olahraga futsalnya bagus sekali," kata Mirza.

Dia mengatakan, karena banyak pemain timnas futsal di sana, seperti Yos Adi dan Pola Kurnadu, dia menjadi begitu terinspirasi untuk menjadi atlet futsal. "Dulu sempat ikut seleksi sepakbola Asmaja, tetapi pelatih sepakbola saya, Muchtar Hendta Hasibuan menyuruh untuk fokus di futsal saja karena fisik saya dia nilai bagus di olahraga tersebut," katanya.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved