Dari Warnet Menjadi Juara

Ternyata, tim yang rata-rata diperkuat pemain muda ini awalnya diisi oleh pemain yang dulunya sering nongkrong di warnet

Dari Warnet Menjadi Juara
metrobanjar.com/m rifqi ikhsani
Bin Seff FC

METROBANJAR.CO - MASIH ingat dengan Bin Seff FC. Tim ini tak lain adalah juara Martapura Futsal League (MFL) 2014. Bin Seff FC terbentuk 19 April 2012 dan memiliki cerita menarik di balik terbentuknya tim ini.

Ternyata, tim yang rata-rata diperkuat pemain muda ini awalnya diisi oleh pemain yang dulunya sering nongkrong di warnet, di hadapan komputer untuk berselancar di dunia maya.

"Awal mulanya kami hanya pemain warnet, kemudian ada salah seorang teman yang juga sering nongkrong di warnet mengajak bermain futsal dan ternyata latihannya lebih sulit dibandingkan bermain sepak bola," tutur salah seorang anggota tim Bin Seff FC, Hasan Seff.

Meski begitu, Hasan Seff mengaku, dia dan teman-teman tetap bersemangat untuk terus berlatih dengan rajin dan disiplin. "Sebelumnya saya dan anggota tim lain juga sudah sering bermain sepak bola di kampung, jadi cepat beradaptasi untuk bermain futsal," kata Hasan.

Dia mengaku, bersama tim yang di latih dan dimanajeri Fikri Hamdan ini, dia terus berlatih agar selalu siap ketika akan mengikuti event-event futsal yang ada di Kalimantan Selatan.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved