GAM Keok di Futsal Plaza

Tak tanggung-tanggung, pada pertandingan hari kedua turnamen yang menggunakan sistem gugur tersebut CPB

GAM Keok di Futsal Plaza
metrobanjar.com/dokumen
TIM futsal Cahaya Putri Bintang (CPB) B 

METROBANJAR.CO - TIM futsal Cahaya Putri Bintang (CPB) B tampil mengamuk di gelaran turnamen futsal akhir tahun Plaza Banjarmasin, Selasa (17/12) malam, di Lapangan Futsal Plaza, Banjarmasin.

Tak tanggung-tanggung, pada pertandingan hari kedua turnamen yang menggunakan sistem gugur tersebut CPB memberondong gawang lawannya, GAM A dengan 15 gol. CPB akhirnya menang dengan skor 15-3.

Jalannya pertandingan antara kedua tim tersebut berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Namun, GAM A terlihat kesulitan menembus benteng pertahanan CPB B yang bermain apik pada laga perdana mereka.

Gol pertama pun tercipta untuk CPB B pada menit ke-5 melalui sepakan pemain bernomor punggung 8, Fahmi lewat sebuah kerjasama yang apik. Gol kedua pun tercipta pada menit ke-10 lewat tendangan keras pemain CPB B bernomor punggung 6, Rasid.

GAM A pun terlihat tidak tinggal diam, beberapa kali mereka melakukan rotasi pemain untuk menyegarkan pemain, namun sayang yang terjadi mereka malah kembali kebobolan gol ketiga pada menit ke-12.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved