Hadapi Kejurnas, Midas Genjot Tim Pelindo

Dia menceritakan, selain untuk menghadapi gelaran nasional tersebut, tim melakukan latihan untuk menyiapkan diri

Hadapi Kejurnas, Midas Genjot Tim Pelindo
metrobanjar.com/m rifqi ikhsani
Meidiansyah 

METROBANJAR.CO - TIM futsal Pelindo Banjarmasin terus melakukan latihan rutin. Tim yang dibesut Meidiansyah ini melakukan persiapan untuk menghadapi Kejuaraan Nasional Pelindo seluruh Indonesia yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Saat ini tim futsal Pelindo terus melakukan latihan untuk menghadapi ajang tingkat nasional, berbagai menu latihan kita berikan kepada para pemain," tutur Meidiansyah.

Dia menceritakan, selain untuk menghadapi gelaran nasional tersebut, tim melakukan latihan untuk menyiapkan diri mengikuti kompetisi-kompetisi lokal yang ada di Banjarmasin.

"Banyak kompetisi yang bakal kita jajal, biasanya seperi kompetisi futsal HUT Banjarmasin, antarmember di Borneo Futsal dan yang lainnya," ucap mantan pemain Barito Putera itu.

Pelatih yang mempunyai panggilan akrab Midas ini menjelaskan, menu latihan yang banyak dia berikan kepada tim berupa skema permainan dan kekompakan tim. "Menu latihan tersebut yang banyak diberikan, semunya dilakukan agar permainan tim tambah baik," ujarnya.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved