CPB A Terus Melaju

Dengan komposisi pemain yang masih muda, kedua tim bersaing ketat untuk meraih kemenangan.

CPB A Terus Melaju
metrobanjar.com/frans
Cahaya Putri Bintang (CPB) A 

METROBANJAR.CO - PERTANDINGAN perempat final gelaran akhir tahun Plaza Futsal Banjarmasin menyujuhkan pertandingan yang menarik. Di antaranya pertemuan antara Cahaya Putri Bintang (CPB) A dan Bunyamin FC, Kamis (18/12) malam.

Dengan komposisi pemain yang masih muda, kedua tim bersaing ketat untuk meraih kemenangan. Pada laga tersebut CPB A berhasil memuluskan langkahnya untuk meraih title juara karena berhasil menang dengan skor menyakinkan atas Bunyamin FC.

Pada babak pertama, CPB A sudah berhasil mencetak enam gol yang tidak mampu dibalas satu gol pun oleh Bunyamin FC. Permainan CPB A yang cepat, membuat Bunyamin kesulitan menghalau datangnya serangan.

Gol pertama berhasil dibuat oleh pemain CPB A bernomor punggung 15, Ari, pada menit ke 5. Selanjut gol-gol lain menyusul bertubi-tubi.

Pada babak kedua, ketika peluit kick off ditiup, pemain Bunyamin, Arsyad langsung melakukan tendangan dari tengah lapangan dan berbuah gol pertama bagi Bunyamin. Melihat itu pemain Bunyamin lebih percaya diri.

Namun sayang, Bunyamin harus kembali kebobolan pada menit ke 22 dan 29. Hingga peluit panjang ditiup, skor akhir bagi kedua tim adalah 8 1. CPB A pun berhak melaju ke babak semifinal.

Penulis: Frans
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved