Persiapkan Pemain Muda untuk Lifuba

Anggota tim kami semuanya pemain muda makanya disebut Bunyamin Muda. Ini menyesuaikan aturan panitia Lifuba 2015

Persiapkan Pemain Muda untuk Lifuba
metrobanjar.com/frans
Bunyamin Muda FC 

METROBANJAR.CO - MESKI mengalami kekalahan telak saat melawan CPB A, Bunyamin Muda FC menjadikannya sebagai pengalaman berharga. Ini penting untuk menghadapi Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015.

"Anggota tim kami semuanya pemain muda makanya disebut Bunyamin Muda. Ini menyesuaikan aturan panitia Lifuba 2015 yang tidak memperbolehkan adanya pemain bintang," kata sang pelatih, Yanda.

Pemain Bunyamin Muda direkrut dari beberapa SMA yang ada di Banjarmasin. "Mereka sudah tergabung dan berlatih di tim ini satu bulan terakhir," ujarnya.

Bunyamin Muda memang dibentuk untuk menghadapi Lifuba 2015. "Mereka khusus kami siapkan untuk Lifuba 2015 dan sebagai penerus pemain senior di tim ini," ujarnya.

Sementara ini mereka difokuskan berlatih fisik dan kerja sama tim. "Kami latihan rutin tiga kali dalam seminggu, yaitu pada Rabu, Jumat dan Minggu," kata dia.

Mereka juga diajak olah fisik di tempat fitness pada Selasa dan Kamis. Sambil refreshing, pemain renang bersama pada Minggu. "Kami memanfaatkan semua fasilitas yang ada di Bunyamin," ucap Yanda.

Penulis: Frans
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved