Spirit Juara di Malaysia

Dia mengungkapkan, banyak sekali mendapat pengalaman berharga di ajang tersebut. Pengelaman itu memberikan spirit

Spirit Juara di Malaysia
metrobanjar.com/banjarmasinpost.co.id
Muhammad Ramli 

METROBANJAR.CO - BERLAGA di ajang internasional yaitu gelaran BIMP-EAGA 8th yang berlangsung di Labuan Malaysia, memberikan kesan yang tidak pernah bisa dilupakan oleh pemain sayap tim futsal Pra-PON Kalsel, Muhammad Ramli.

Dia mengungkapkan, banyak sekali mendapat pengalaman berharga di ajang tersebut. Pengelaman itu memberikan spirit tersendiri baginya agar bisa membawa tim Pra-PON Kalsel lolos ke PON Jabar dan meraih hasil terbaik.

"Pengalaman di sana tidak mungkin bisa terlupakan, apalagi bisa menjadi juara setelah berjuang ekstra keras," ungkap Ramli.

Dia menceritakan, dirinya bisa bergabung di tim Pra-PON karena dipanggil pascamengikuti Porprov IX 2013 yang berlangsung di Kabupaten Banjar.

"Setelah mengikuti Porprov 2013, dipanggil untuk bergabung dengan tim Pra-PON, terus terang awalnya tidak menyangka," kata Ramli.

Ramli mengutarakan, pertama kali mulai bermain futsal ketika dirinya masih duduk di SLTA kelas X. "Ketika itu mencoba mengikuti kejuaraan di Kotabaru dan berhasil menjadi juara 3 kategori pemain kelahiran 92," jelas dia.

Penulis: Frans
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved