Guntur Tak Luntur

Melihat komposisi tersebut, satu tempat di tim inti hampir dipastikan bakal diisi oleh Igor Radusinovic. Satu tempat lagi bakal diisi stoper lokal,

metrobanjar.com/dokumen
GUNTUR Ariyadi saat duel lawan striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga di ISL 2014. 

METROBANJAR.CO - BARITO Putera telah melengkapi kuota pemain untuk posisi bek sentral. Ada pemain asal Montenegro, Igor Radusinovic serta tiga pemain lokal, Guntur Ariyadi, Muhammad Roby dan Hansamu Yama Pranata.

Melihat komposisi tersebut, satu tempat di tim inti hampir dipastikan bakal diisi oleh Igor Radusinovic. Satu tempat lagi bakal diisi stoper lokal, entah itu Guntur, M Roby atau Hansamu Yama.

Tak bisa dipungkiri, ini tentu akan menimbulkan persaingan ketat antara Guntur, M Roby dan Hansamu Yama untuk mengisi satu tempat tersebut.

Pemain lama Barito Putera, Guntur Ariyadi tak menampik bakal adanya persaingan tersebut. "Tapi tentunya kami akan bersaing secara positif, dan saya siap untuk itu," ungkap Guntur kepada Metro, Minggu (28/12) sore.

Jika melihat kualitas M Roby yang bolak-balik masuk Timnas Senior dan Hansamu Yama yang merupakan mantan pemain inti Timnas U-19, bukan perkara mudah bagi Guntur dalam bersaing mengisi tim inti. Tapi itu tak membuat semangat guntur

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved