Breaking News:

Petaka Lima Menit Terakhir Bagi Suaka Insan

Stikes MB menjadi yang terbaik setelah di laga final yang berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin

Editor: Didik Triomarsidi
Petaka Lima Menit Terakhir Bagi Suaka Insan
metrobanjar.co/ist
TIM Stikes Muhammadiyah

METROBANJAR.CO - TIM tuan rumah, Stikes Muhammadiyah Banjarmasin (MB) akhirnya menjadi juara turnamen futsal kategori perguruan tinggi dalam rangka memperingati Milad ke-18 Stikes Muhammadiyah Banjarmasin dan Hari Kesehatan Nasional.

Stikes MB menjadi yang terbaik setelah di laga final yang berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin, Jumat (26/12) sore, menumbangkan tim Suaka Insan dengan skor tipis 3-2. Gol yang diciptakan Hasan di lima menit terakhir menjadi petaka bagi Suaka Insan.

Pada babak pertama, Stikes MB unggul dua gol atas Suaka Insan lewat gol Abu pada menit ke-13 dan Hasan di menit ke-16. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Suaka Insan yang tertinggal dua gol berupaya untuk bangkit. Hasilnya, Suaka Insan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-26 lewat kaki Hendra dan menit ke-32 lewat sepakan Agung.

Karena lawan bisa mengejar ketertinggalan, pelatih Stikes MB, Muhammad Rama langsung meminta time out kepada wasit untuk memberikan arahan kepada pemain untuk kembali bangkit.(m rifqi ihsani)

Sumber: Metro Banjar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved