Petaka Lima Menit Terakhir Bagi Suaka Insan

Stikes MB menjadi yang terbaik setelah di laga final yang berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin

Petaka Lima Menit Terakhir Bagi Suaka Insan
metrobanjar.co/ist
TIM Stikes Muhammadiyah

METROBANJAR.CO - TIM tuan rumah, Stikes Muhammadiyah Banjarmasin (MB) akhirnya menjadi juara turnamen futsal kategori perguruan tinggi dalam rangka memperingati Milad ke-18 Stikes Muhammadiyah Banjarmasin dan Hari Kesehatan Nasional.

Stikes MB menjadi yang terbaik setelah di laga final yang berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin, Jumat (26/12) sore, menumbangkan tim Suaka Insan dengan skor tipis 3-2. Gol yang diciptakan Hasan di lima menit terakhir menjadi petaka bagi Suaka Insan.

Pada babak pertama, Stikes MB unggul dua gol atas Suaka Insan lewat gol Abu pada menit ke-13 dan Hasan di menit ke-16. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Suaka Insan yang tertinggal dua gol berupaya untuk bangkit. Hasilnya, Suaka Insan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-26 lewat kaki Hendra dan menit ke-32 lewat sepakan Agung.

Karena lawan bisa mengejar ketertinggalan, pelatih Stikes MB, Muhammad Rama langsung meminta time out kepada wasit untuk memberikan arahan kepada pemain untuk kembali bangkit.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved