STIMIK Banjarbaru Target Masuk Semifinal

Indra menjelaskan, untuk menyiasati persiapan yang masih minim, tim mencoba mempertahankan kemampuan dasar dan skill

STIMIK Banjarbaru Target Masuk Semifinal
metrobanjar.com/m rifqi ikhsani
Tim futsal STIMIK Banjarbaru 

METROBANJAR.CO - MESKI persiapan tim belum maksimal, tim futsal STIMIK Banjarbaru memasang target mencapai babak semifinal pada turnamen akhir tahun yang diselenggarakan BFD (Badan Futsal Daerah) Kabupaten Banjar.

"Untuk menghadapi gelaran ini kami belum maksimal karena anggota tim yang rata-rata masih berstatus mahasiswa terbentur kuliah dan sekarang sedang libur semester sehingga porsi latihan kurang," tutur kapten tim sekaligis asisten pelatih tim STIMIK Banjarbaru, Indra Pranata.

Indra menjelaskan, untuk menyiasati persiapan yang masih minim, tim mencoba mempertahankan kemampuan dasar dan skill yang ada untuk melakoni tiap pertandingannya

Dia mengatakan, tim yang sedang mengikuti gelaran ini rutin berlatih setiap Senin pukul 18.00-20.00 Wita. "Kami menargetkan tim lolos ke semifinal, karena beberapa kali mengikuti event ini selalu mentok di delapan besar. Jadi kesempatan kali ini ingin lolos hingga semifinal atau empat besar," ujar Indra.

Dia menceritakan, tim yang bermaterikan 20 pemain ini sudah terbentuk sejak 2010. Namun, karena pemain berstatus mahasiswa tim beberapa kali melakukan rotasi pemain.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved