Dunga Pilih Cristiano Ronaldo dan Bukan Neymar

Dunga tak menjelaskan kenapa dia memberikan suara kepada Ronaldo, sehingga membuat pemain yang dianugerahi Pemain Terbaik Dunia

Dunga Pilih Cristiano Ronaldo dan Bukan Neymar
metrobanjar.co/tribunnews.com
Carlos Dunga 

METROBANJAR.CO- Carlos Dunga memang pelatih Timnas Brasil saat ini dan selalu memuji Neymar sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Akan tetapi, dalam soal memberi suara pada kandidat Ballon d'Or tahun ini, bukan striker Barcelona itu yang jadi favoritnya, melainkan Cristiano Ronaldo, striker Timnas Portugal yang bermain untuk Real Madrid.

"Suara saya untuk Cristiano Ronaldo," ujar pelatih berusia 51 tahun itu saat memberikan pernyataan pers di Porto Alegre seperti dikutip Football Espana.

Dunga tak menjelaskan kenapa dia memberikan suara kepada Ronaldo, sehingga membuat pemain yang dianugerahi Pemain Terbaik Dunia 2013 lalu itu kembali terpilih dalam tiga kandidat Ballon d'Or tahun ini bersama Lionel Messi dan Manuel Neuer. Padahal sebenarnya, Neymar juga masuk dalam daftar 23 pemain yang dinominasikan FIFA.

Peluang Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini cukup besar, mengingat rekor yang dibuatnya bersama Real Madrid sepanjang tahun 2014 sangat fantastis.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved