"Awalnya Kami Sering Ditertawakan"

Manager sekalIgus pelatih Al'Mabrur, Say'yid Alpian Noor Alkaff mengatakan, tiap pertandingan dilakoni tim harus dibuat enjoy

metrobanjar.com/m rifqi ikhsani
TIM futsal Al Mabrur 

METROBANJAR.CO - BERHASIL memenangi pertandingan semifinal digelaran akhir tahun BFD (Badan Futsal Daerah) Kabupaten Banjar, membuat kesempatan tim futsal Al'Mabrur berpeluang meraih title juara di gelaran tersebut.

Manager sekalIgus pelatih Al'Mabrur, Say'yid Alpian Noor Alkaff mengatakan, tiap pertandingan dilakoni tim harus dibuat enjoy, tetapi dengan satu syarat yang disampaikan kepada pemain.

"Syarat yang saya sampaikan kepada pemain, yaitu setiap pertandingan adalah final," ucap lelaki yang akrab dipanggil Habib Al'Mabrur ini.

Syarat tersebut ia berikan kepada pemain agar tim tidak menganggap remeh lawan yang dihadapinya.

"Kami sudah seperti keluarga, tidak membedakan status satu sama lain, semua sama yaitu bertujuan membuat Al'Mabrur berjaya," ungkap Habib Al'Mabrur.

Dia menceritakan, tim ini sendiri awal terbentuk hanya karena sama-sama hobi bermain futsal, hingga akhirnya mencoba ikut berpartisipasi di sebuah pertandingan.

"Awalnya kami sering ditertawakan orang karena materi pemainnya seadanya, tapi dengan tekad dan latihan rutin, alhamdulillah membuahkan hasil dengan menjuarai beberapa gelaran," ungkapnya.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved