Breaking News:

Nadine Chandrawinata Jadi "Kuli Tinta"

Niatnya mengeksplore kekayaan budaya kita, terutama Kutai Kartanegara kepada generasi muda. Walaupun ada cerita cintanya juga

Editor: Halmien

BANJARMASINPOST.CO.ID – Setelah film Laskar Pelangi dan Pendekar Tongkat Emas, bakal ada satu film lagi yang bakal bikin kamu traveling, yaitu Erau Kota Raja. Film arahan sutradara Bambang Drias ini menyajikan pemandangan kota Kutai Kartanegara serta budayanya dan tentu dengan sedikit bumbu drama percintaan.

"Niatnya mengeksplore kekayaan budaya kita, terutama Kutai Kartanegara kepada generasi muda. Walaupun ada cerita cintanya juga. Selain mengenalkan juga Juli mendatang makin banyak juga yang datang ke festival Erau," tutur Rita Widyasari, Bupati Kutai Kartanegara, yang juga menjabat sebagai produser film Erau Kota Raja, Sabtu (3/1).

Film ini bercerita tentang seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang diberi tugas meliput festival kebudayaan di Erau, Kutai Kartanegara (Kukar). Selama bertugas Kirana berkenalan dengan Reza (Denny Sumargo), penduduk lokal yang turut mendampinginga mengeksplore Kukar.

Keduanya pun dihinggapi perasaan suka. Namun perasaan sayang keduanya nggak bisa berjalan mulus karena banyak kendala. Konflik percintaan dengan latar belakang keindahan kota Kukar ini menjadi tantangan tersendiri bagi Nadine.

"Pas syuting bertepatan sama festival Erau. Jadi kita harus menyesuaikan waktu dengan festivalnya. Saya yang di sini harus memerankan jurnalis, jadi ya dilepas aja, bisa kemana aja, bisa nanya siapa aja. Tantangannya ya semua itu (festival) ruangan kita," papar Nadine.

Film yang turut dibintangi oleh Ray Sahetapy, Jajang C. Noer, dan Donnie Sibarani (Donnie ADA Band) ini akan tayang pada 8 Januari mendatang.

Sumber: Tribunnews
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved