Spirit Gol Perdana untuk Agi Pratama

Laga uji coba ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain, khususnya para pemain yang baru bergabung

Spirit Gol Perdana untuk Agi Pratama
metrobanjar.com

METRO BANJAR.COM - BARITO Putera diagendakan melakoni laga uji coba perdana melawan tim Universitas Trisakti, Jakarta, Minggu (4/1) sore, di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan.

Laga uji coba ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain, khususnya para pemain yang baru bergabung dan lebih khusus lagi buat striker asli Banua, Agi Pratama.

Meskipun bukan pertandingan resmi, laga uji coba ini tetap dianggap penting oleh Agi Pratama, karena ini merupakan laga perdananya setelah resmi dikontrak oleh Barito Putera.

"Tentu saya sangat bersemangat menghadapi laga perdana saya bersama Barito ini," ungkap Agi kepada Metro, Sabtu (3/1) siang.

Bahkan, pemain muda yang sempat memperkuat tim futsal Pra-PON Kalsel itu berambisi mencetak gol jika diberikan kepercayaan oleh tim pelatih.

"Saya bersemangat mencetak gol, kalau diturunkan pelatih, saya ingin mencetak gol perdana berseragam Barito," ujar Agi.

Sementara itu, asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa mengungkapkan, dalam laga uji coba perdana melawan Universitas Trisakti ini tim tidak mencari hasil kemenangan.

"Penekanan kami lebih kepada memantapkan komposisi dan kerja sama pemain serta teknik bermain yang bagus," ungkap Syarifuddin.

Dikatakan Syarifuddin, nantinya pada laga uji coba ini pemain yang baru bergabung akan dicoba semua. "Khususnya para pemain muda," ujarnya.

Senada dengan Syarifuddin, media officer Barito, Denny Nizar mengungkapkan, pemain muda yang baru bergabung akan diberi kesempatan bermain dalam laga uji coba ini.

"Seperti Agi Pratama dan Antoni Putro, mungkin mereka akan kami coba. Tapi lewat laga uji coba ini fokus kami adalah mencari kerangka tim terbaik," kata Denny.

Rencananya, laga uji coba ini juga akan jadi ajang pemantauan untuk gelandang asal Mali, Mamadou Diawara yang masih diberi kesempatan untuk unjuk gigi. Namun belum diketahui, apakah Diawara akan datang di uji coba tersebut karena menurut Denny, Jumat (2/1), Diawara dan rekan senegaranya, Modibo Konte, sudah tidak ada di mes pemain dan tidak ikut latihan pagi.

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved