Agi Siap Bersaing dengan Pemain Senior

Melihat slot striker yang ada di Barito saat ini, ada dua pemain yang bakal menjadi pesaing Agi untuk mengisi lini depan Laskar Antasari

Agi Siap Bersaing dengan Pemain Senior
BPOST GROUP/DOK
Agi Pratama

METRO BANJAR.COM - MESKI masih hijau, striker anyar Barito Putera, Agi Pratama menyatakan siap bersaing dengan striker lain untuk mendapat tempat di tim utama Barito Putera.

Melihat slot striker yang ada di Barito saat ini, ada dua pemain yang bakal menjadi pesaing Agi untuk mengisi lini depan Laskar Antasari, yakni pemain senior TA Musafri dan pemain muda, Antoni Putro Nugroho.

Sementara satu tempat sudah bisa dipastikan bakal diisi striker asal Serbia, Marjan Jugovic. "Saya sangat ingin tandem dengan Marjan di kompetisi nanti dan saya akan berusaha keras untuk itu," ungkap pemain muda potensial asli Banua itu.

Disinggung mengenai permainan Marjan, Agi tak sungkan memberikan pujian. "Marjan memang pemain yang sangat bagus, dia juga jago bola heading," tutur Agi.

Diakui alumnus SMKN 1 Banjarmasin itu, sebagai pemain muda, dia masih perlu banyak belajar dari pemain senior yang ada di tim Barito, khususnya dua striker senior, Marjan Jugovic dan TA Musafri.

"Bang Musafri juga pemain hebat, saya juga perlu belajar sangat banyak dari beliau," kata Agi.

Namun, meskipun sebagai junior, Agi kembali menyatakan kesiapannya untuk bersaing secara positif dengan Musafri dan yang lain.

Selama bergabung dengan pemusatan latihan Barito Putera di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, performa Agi terus mengalami peningkatan.

Bahkan saat diturunkan dalam laga uji coba melawan Cilegon United beberapa waktu lalu, Agi menyumbang satu gol untuk kemenangan Barito dengan skor akhir 3-0.

Patut dinantikan performa Agi selanjutnya, khususnya saat Barito melakoni laga uji coba melawan Pusamania Borneo FC yang rencananya digelar Sabtu (17/1). Apakah dia akan kembali mencetak gol jika diturunkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved