Root FC Terlecut Gol Fandy

saling serang antar kedua tim mulai berlangsung. TI 2012 A pun sempat unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru memasuki menit ke-4

Root FC Terlecut Gol Fandy
BANJARMASIN POST GROUP/M RIFQI IHSANI
TIM Root FC dan TI 2012 A beserta wasit dan pelatih masing-masing berfoto bersama sebelum laga turnamen futsal STMIK Banjarbaru yang merupakan rangkaian peringatan acara Dies Natalis STMIK Banjarbaru yang ke-12, Selasa (13/1), dimulai. 

METRO BANJAR.COM - ROOT FC berhasil menang mudah 6-1 atas TI 2012 A pada laga lanjutan turnamen futsal STMIK Banjarbaru yang merupakan rangkaian peringatan acara Dies Natalis STMIK Banjarbaru yang ke-12, Selasa (13/1).

Sejak kick off babak pertama, saling serang antar kedua tim mulai berlangsung. TI 2012 A pun sempat unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru memasuki menit ke-4.

Ketika itu pemain TI 2012 A, Ahmad berhasil menyelesaikan umpan silang yang diberikan Idris dengan sempurna. Karena gol ini Root FC langsung merespons dengan melakukan tekanan.

Tertinggal 0-1, Root FC bermain lebih apik dan hati-hati dengan merubah pola permainan bertahan plus serangan mematikan. Perubahan ini pun membuahkan hasil. Pada menit ke-8, Fandy bisa menyelesaikan assist Ronny yang membuat gol menyama.

Gol penyama ini melecutkan semangat Root FC yang tampil lebih percaya diri dan terus melakukan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan TI 2012 A.

Pada menit ke-11, pemain Root FC, Fandy berhasil menambah gol setelah melakukan tendangan keras memanfaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang TI 2012 A.

Menjelang babak pertama berakhir, Root FC kembali menambah gol lewat kaki Bayu. Gol tersebut membuat kedudukan sementara menjadi 3-1 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, TI 2012 A berusaha bangkit dan terlepas dari tekanan. Mereka pun malah balik menekan pertahanan Root FC untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, pengalaman segudang Root FC yang sering bertanding di level umum plus diperkuat pemain tim nasional STMIK Banjarbaru seperti Zali, Rony dan Bayu, membuat usaha Idris cs selalu kandas di tengah jalan.

Yang terjadi justru Root FC kembali mampu menambah keunggulan setelah pemain mereka, Bayu menambah pundi golnya di menit ke-21. Selanjutnya gol Zhohri di menit ke-26 dan Rhony menutup pesta gol Root di menit 28.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved