Keluarkan Segala Kemampuan untuk Kalsel

Pemain asal DKI Jakarta ini mengaku, bakal menyiapkan diri sebaik-baiknya agar bisa meloloskan tim futsal Kalsel ke event

Keluarkan Segala Kemampuan untuk Kalsel
metrobanjar.com/net
Irfan Setiawan

METROBANJAR.CO - MESKI bukan asli berasal dari Kalsel, pemain futsal Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2015, Irvan Setiawan siap membela nama besar Banua di ajang pra PON.

Pemain asal DKI Jakarta ini mengaku, bakal menyiapkan diri sebaik-baiknya agar bisa meloloskan tim futsal Kalsel ke event olahraga terbesar Tanah Air, PON XIX 2016 di Jawa Barat.

"Jika nanti saat bertanding harus berhadapan dengan kampung halaman, DKI Jakarta, saya akan tetap membela Kalsel dengan segenap kemampuan. Hal ini turut menjadi motivasi sebagai pembuktian, saya tidak salah bergabung dengan tim futsal Pra-PON Kalsel," kata Irvan.

Irvan mengaku, dia bisa bergabung dengan tim futsal Pra-PON Kalsel karena mendapat tawaran dari manajemen hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung.

"Awalnya saya juga ditawari untuk bergabung dengan tim Pra-PON DKI Jakarta, namun Kalsel lebih dahulu memberikan tawaran dan membuka kesempatan, terlebih saya ingin mencari suasana baru," ucapnya.

Irvan pun mengaku, belum bisa membandingkan persaingan futsal di DKI Jakarta dengan Kalsel karena belum lama berada di Bumi Lambung Mangkurat ini.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved