Quattrick Yuliadi Selamatkan BPJ B

Pada babak pertama, BBFC yang melakukan kick off pertama langsung memberikan kejutan.

Quattrick Yuliadi Selamatkan BPJ B
metrobanjar.com/dokumen
TIM futsal BPJ (biru kuning) dan BB FC berfoto bersama usai laga Turnamen Futsal Stimik Banjarbaru di lapangan Danarta Banjarbaru, Rabu (14/1). 

METROBANJAR.CO - BPJ B berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal setelah menaklukkan BBFC 6-3 pada laga perempatfinal turnamen futsal STMIK Banjarbaru yang berlangsung di Lapangan Futsa Danarta Banjarbaru, Rabu (14/1).

Pada babak pertama, BBFC yang melakukan kick off pertama langsung memberikan kejutan. Di tendangan perdana, pemain BBFC Emon langsung melepas tendangan keras ke arah gawang BPJ B dan menghasilkan gol. Kedudukan pun menjadi 1-0 di menit awal.

Gol ini membuat BPJ B kaget. BPJ B langsung berinisiatif melakukan serangan lewat Yuliadi dan Farid. Tetapi serangan mereka selalu kandas di kaki pemain belakang BBFC termasuk aksi penyelamatan gemilang kiper BBFC.

Pada menit ke-4, kiper BBFC melakukan lemparan langsung ke arah gawang BPJ B dan bola menyentuh kaki pemain BPJ B, Aulia.     Arah bola pun berbelok, mengarah ke dalam gawang dan berbuah gol, sehingga BBFC semakin unggul dalam perolehan gol sementara, 2-0.

Merasa tertinggal, BPJ B melakukan serangan secara frontal untuk mencetak gol. Di menit ke-12 Yuliadi berhasil memperkecil ketertinggalan BPJ B atas BBFC dan membuat kedudukan kedua tim menjadi 2-1 hingga akhir babak pertama.

BBFC pun akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan dengan kembali mencetak gol menjadi 5-3. Namun, di menit akhir, lagi-lagi Yuliadi menciptakan gol dan mencatat namanya pencetak quattrick di laga ini.(m rifqi ihsani)

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved