BPJ Terus Melaju Usai Kalahkan Vertigo

Pada babak pertama, Yuliadi mampu bermain apik bahkan pada menit ke 5 dirinya berhasil melewati dua orang pemain

BPJ Terus Melaju Usai Kalahkan Vertigo
metrobanjar.com/dokumen
TIM futsal BPJ (biru kuning) dan BB FC berfoto bersama usai laga Turnamen Futsal Stimik Banjarbaru di lapangan Danarta Banjarbaru, Rabu (14/1). 

METROBANJAR.CO - TIM futsal BPJ melaju ke babak final pada turnamen futsal STMIK Banjarbaru yang berlangsung di Lapangan Futsal Danarta setelah mengalahkan semifinalis Vertigo dengan skor 4 1. Pada laga tersebut, tim BPJ yang diperkuat pemain unggulan dari STMIK Banjarbaru seperti Yuliadi, Farid dan Dony dengan mudah mengalahkan Vertigo, Kamis (15/1).

Pada babak pertama, Yuliadi mampu bermain apik bahkan pada menit ke 5 dirinya berhasil melewati dua orang pemain Vertigo yang dilanjutkan dengan tendangan keras ke sudut kanan gawang dan membuahkan gol bagi BPJ.

Menit ke 13 pertandingan, Yudis melakukan pelanggaran terhadap Farid dan langsung diberikan hadiah tendangan bebas oleh wasit yangmemimpin pertandingan. Farid pun langsung bertugas sebagai algojo pada kesempatan tersebut. Mengandalkan tendangannya yang keras, bola sepakan Farid mampu menembus benteng Vertigo dan menghasilkan gol kedua bagi BPJ.

Persaingan kedua tim pun terus berlanjut, namun hingga turun minum kedudukan keduanya tetap bertahan 2 0.

Pada babak kedua, Vertigo berusaha mengejar ketinggalannya dan berhasil memecah kebuntuan lewat pemain mereka, Yudis. Tendangan keras Yudis gagal ditangkap kiper BPJ sehingga merubah kedudukan menjadi 2 1 dimenit 24.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved