Gawang Cetak Dua Gol Antar Bartgirl ke Final

Pada pertandingan antara Bartgirl FC dengan 99 FC, Bartgirl berhasil memanfaatkan lemparan jauh dari kiper mereka.

Gawang Cetak Dua Gol Antar Bartgirl ke Final
metrobanjar.com/banjarmasinpost.co.id
Tim Futsal Bartgirl FC 

METROBANJAR.CO - BARTGIRL FC berhasil melaju ke babak final kompetisi futsal putri Bartgirl Futsal Competition 2015 kategori umum setelah mengalahkan 99 FC pada pertandingan terakhir penyisihan group yang mereka lakoni.

Pada pertandingan antara Bartgirl FC dengan 99 FC, Bartgirl berhasil memanfaatkan lemparan jauh dari kiper mereka. Di babak pertama, kiper Bartgirl melakukan lemparan langsung mengarah gawang lawan dan ternyata menyentuh pemain mereka, Dewi sehingga membuahkan gol. Keunggulan Bartgirl ini pun berhasil mereka pertahankan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, saling jual beli serangan antar kedua tim terus berlangsung, Bartgirl yang wajib menang di laga tersebut supaya bisa melaju ke final terlihat berusaha keras mempertahankan keunggulan dan menambah gol.

Usaha Bartgirl memepertahankan keunggulan pun terlihat tidak mudah,apalagi 99 FC memiliki pemain yang lincah dan memiliki shoot yang keras. Tetapi pemain Bartgirl yang bermain secara disiplin terutama kiper mereka membuat 99 FC kesulitan membalas ketertinggalan gol.

Yang terjadi justru Bartgirl kembali mencetak gol, dan lagi lagi lewat lemparan jauh dari kiper mereka yang menyentuh pemain Ferlina. Hingga akhir babak kedua, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta, Bartgirl pun berhasil memenangi laga dengan skor akhir 2 0 dan menambah perolehan tiga poin.

Hasil laga yang berlangsung di Lapangan Futsal Upik Bajarmasin pada Kamis (15/1) sore tersebut menghantarkan Bartgirl FC lolos ke babak final dan turut memupuskan harapan tim Galuh FC. Pasalnya Bartgirl FC menang agregat gol meski mengantongi poin yang sama dengan Galuh FC yaitu 7.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved