Pemain TIM futsal UI Bakal Digenjot 3 Bulan

Pelatih UI Banjarmasin, Hafid Rizal menjelaskan materi pemain UI Banjarmasin pada Lifuba 2015 sebagian besar merupakan

Pemain TIM futsal UI Bakal Digenjot 3 Bulan
metrobanjar.com/istimewa
TIM futsal UI (United Indonesia) Banjarmasin telah menyelesaikan seleksi akhir 

METROBANJAR.CO - TIM futsal UI (United Indonesia) Banjarmasin telah menyelesaikan seleksi akhir pemain pada Kamis (15/1) sore di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin, yang nantinya para pemain ini bakal diturunkan di gelaran Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015.

Pelatih UI Banjarmasin, Hafid Rizal menjelaskan materi pemain UI Banjarmasin pada Lifuba 2015 sebagian besar merupakan pemain baru. APemain Lifuba musim lalu hanya lima orang yang bertahan, sisanya merupakan pemain baru,@ tutur Hafid.

Sesuai dengan aturan kompetisi, Hafid telah menyiapkan 18 orang pemain yang akan memperkuat tim meraka. Para pemain ini nantinya bakal terus dipantau perkembangannya oleh pelatih.

Pemain yang kami pertahankan sesuai dengan kuota kompetisi, tapi mereka yang telah lolos seleksi tetap akan kami pantau selama program persiapan, jika progresnya kurang bagus bisa digantikan dengan pemain lain,@ ujarnya.

Selama program persiapan, UI Banjarmasin bakal melakukan latihan rutin tiga hingga empat kali dalam satu minggu selama tiga bulan. APemain yang kami cari adalah pemain yang mau belajar dan berkembang, ditambah beberapa pemain yang sudah berpengalaman di Lifuba,@ ucapnya.

Hafid menjelaskan, pada musim Lifuba 2015 pemain yang direkrut tidak semuanya merupakan anggota fans club United Indonesia. APada musim ini pemain yang kami ambil tidak harus fans club Manchester United, karena kami sudah mengarah ke klub futsal yang profesional,@ ujarnya.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved