Transfer Pemain

Madrid Ngebet Buru David de Gea: Man United Dapat Hampir Rp1 T

Nama David De Gea sudah lama dikaitkan dengan rencana masa depannya di Real Madrid

metrobanjar.com/superball
David De Gea 

METROBANJAR.CO - Real Madrid kabarnya serius dalam perburuan kiper Manchester United, David De Gea. Madrid diyakini akan menjadikan De Gea sebagai kiper termahal di dunia.

Nama David De Gea sudah lama dikaitkan dengan rencana masa depannya di Real Madrid. Kiper asal Spanyol itu disiapkan untuk menggantikan posisi Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos.

Langkah mengamankan jasa De Gea memang tak mudah. Sebab, Manchester United bertekad untuk mempertahankan sang kiper di Old Trafford.

Namun, Real Madrid akan melakukan segala cara untuk mendapatkan De Gea. Kabarnya, klub asuhan Carlo Ancelotti itu akan menjadikan David De Gea sebagai kiper dengan biaya transfer termahal di dunia.

Madrid segera melayangkan tawaran senilai 50 juta pound atau sekira Rp 954 miliar untuk De Gea. Bahkan, untuk memuluskan langkah De Gea ke Santiago Bernabeu, Madrid memasukkan nama Gareth Bale ke dalam kesepakatan tersebut.

Saat ini, rekor kiper termahal di dunia dipegang oleh Gianluigi Buffon. Kiper Italia itu didatangkan Juventus dari Parma pada tahun 2001 dengan harga 33 juta pound atau sekitar Rp 630 miliar.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved