Breaking News:

Pesta Ultah Cristiano Ronaldo Usai Kalah Telak Menuai Protes

Bintang klub sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo menuai kritikan di ruang ganti karena mengadakan pesta ulang tahun ke-30

Editor: Edinayanti
tribunnews
Cristiano Ronaldo (kanan) bernyanyi ditemani penyanyi Kolombia, Kevin Roldan. 

METROBANJAR.CO, MADRID - Bintang klub sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo menuai kritikan di ruang ganti karena mengadakan pesta ulang tahun ke-30 beberapa jam setelah klubnya kalah 0-4 dari Atletico, demikian laporan media lokal Spanyol, Senin.

Harian Marca menyebut bintang sepak bola asal Portugal itu telah menyelenggarakan "Pesta Pertentangan" dan menulis gambaran kegembiraan pesta itu tidak selaras dengan sikap kapten Real Madrid Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Pada pesta ulang tahunnya, Ronaldo mengundang rekan satu timnya seperti penjaga gawang Keylor Navas, pemain belakang Pepe, Fabio Coentaro, Luka Modric, Sami Khedira, dan James Rodriguez yang baru saja menjalani operasi kaki.

Pesta peraih Ballon DOr 2014 itu juga dimeriahkan penyanyi asal Kolombia Kevin Roldan sebagai tamu penghibur yang mengunggah foto-foto pesta Ronaldo ke media jejaring sosial di Internet.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved