Pesta Ultah Cristiano Ronaldo Usai Kalah Telak Menuai Protes

Bintang klub sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo menuai kritikan di ruang ganti karena mengadakan pesta ulang tahun ke-30

Pesta Ultah Cristiano Ronaldo Usai Kalah Telak Menuai Protes
tribunnews
Cristiano Ronaldo (kanan) bernyanyi ditemani penyanyi Kolombia, Kevin Roldan. 

METROBANJAR.CO, MADRID - Bintang klub sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo menuai kritikan di ruang ganti karena mengadakan pesta ulang tahun ke-30 beberapa jam setelah klubnya kalah 0-4 dari Atletico, demikian laporan media lokal Spanyol, Senin.

Harian Marca menyebut bintang sepak bola asal Portugal itu telah menyelenggarakan "Pesta Pertentangan" dan menulis gambaran kegembiraan pesta itu tidak selaras dengan sikap kapten Real Madrid Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Pada pesta ulang tahunnya, Ronaldo mengundang rekan satu timnya seperti penjaga gawang Keylor Navas, pemain belakang Pepe, Fabio Coentaro, Luka Modric, Sami Khedira, dan James Rodriguez yang baru saja menjalani operasi kaki.

Pesta peraih Ballon DOr 2014 itu juga dimeriahkan penyanyi asal Kolombia Kevin Roldan sebagai tamu penghibur yang mengunggah foto-foto pesta Ronaldo ke media jejaring sosial di Internet.

"Media jejaring sosial memanas dengan kritik pedas dari para penggemar," tulis koran olahraga Madrid AS.

Para pengguna Twitter yang kecewa juga mengunggah "hashtag" #lafiestadeladeshonra atau "pesta memalukan."

Agen CR7 Jorge Mendes kepada radio Cadena SER, pada Minggu (8/2), mengaku sangat kesal dengan foto-foto pesta ulang tahun Ronaldo.

"Ketika ada sebuah acara yang benar-benar pribadi dan anda melihat seseorang membocorkan foto-foto acara itu, jelas anda akan terganggu," kata Mendes.

Agen Ronaldo itu mengatakan sang bintang sepak bola itu bagai "patah hati saat kalah". Frase itu diserukan sosok lain yang juga dekat dengan Ronaldo, termasuk mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho.

"Orang-orang menghabiskan dua jam pertama pada pesta untuk membesarkan hatinya yang telah sedih karena kekalahan," kata Mendes.

Sementara, koran olahraga Barcelona melaporkan beberapa pemain Real Madrid yang melewatkan pesta Ronaldo itu akan, "menuntut sebuah penjelasan dari Ronaldo dan para pengikut pestanya."

Real Madrid memang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 54 angka. Tapi, kekalahan pada Sabtu (7/2) itu membawa tim itu hanya berselisih satu angka dari musuh besarnya Barcelona.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved