Syaifullah Bergairah Lagi

TERDEPAK dari skuat Barito Putera Banjarmasin yang dibelanya sejak 2008, tak membuat Syaifullah Nazar terpuruk.

Syaifullah Bergairah Lagi
metrobanjar.co
Syaifullah Nazar 

METROBANJAR.CO - TERDEPAK dari skuat Barito Putera Banjarmasin yang dibelanya sejak 2008, tak membuat Syaifullah Nazar terpuruk. Dia mencoba bangkit bersama klub asal kota kelahirannya, Martapura FC (MFC) yang tahun ini berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia.

Meski usianya kini telah kepala tiga, namun kecepatan lari dan akurasi tendangannya masih oke. Terbukti dia mencetak gol dalam uji coba kontra tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2015, Persiba Balikpapan, di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (16/2) sore.

Di babak pertama, tuan rumah menurunkan Ali Budi Raharjo di posisi kiper. Di barisan belakang ada Isnan Ali, Ramadhan, Tedy dan Fahreza Agamal. Kemudian di posisi gelandang ada Ana Supriatna, Rahman, Gullit, Husen dan Marshell. Sementara Syaifullah diandalkan di posisi striker.

Dengan formasi itu, MFC langsung mengambil inisiatif menyerang. Baru berjalan sekitar enam menit, Syaifullah Nazar sudah membuat 1.000-an pendukung MFC bersorak-sorai. Lolos dari jebakan offside, dia berhasil mengecoh kiper Persiba Balikpapan, Husayn Mugni, mantan penjaga gawang Barito Putera dan MFC sendiri.

Namun, 10 menit kemudian, tim tamu sukses membikin gol balasan. Bayu Pradana menjaringkan bola lewat aksi tendangan bebas. Setelah itu, MFC nyaris kembali unggul andai Syaifullah tidak terperangkap offside.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved