Villa 2000 Lawan Pertama

USAI menjalani laga uji coba perdananya dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Demang Lehman Martapura, tim pelatih Martapura

Villa 2000 Lawan Pertama
metrobanjar.com/banjarmasinpost.co.id
Skuat Martapura FC 

METROBANJAR.CO - USAI menjalani laga uji coba perdananya dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Demang Lehman Martapura, tim pelatih Martapura FC kini fokus menatap laga uji coba selanjutnya dalam agenda tur.

Tur yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Jakarta mulai 19 Februari ini, akan menjajal sedikitnya tiga tim yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Jika pada laga uji coba perdana, tim memulai dengan tim yang levelnya di atas seperti ISL, kali ini lawan yang dibidik adalah dari level Divisi Utama di antaranya Villa 2000, Perserang Banten, dan Persita Tangerang.

Tim akan menjalani laga uji coba pertama di Jakarta melawan Villa 2000 pada Sabtu (21/2). Sehari kemudian, tepatnya Minggu (22/2), tim akan menghadapi Perserang dan melawan Persita Tanggerang dijadwalkan Rabu (26/2).

"Selain dengan tiga tim ini, kami juga sedang mengupayakan untuk melakukan uji coba dengan Persibat Batang dan juga Cilegon FC," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, Selasa (17/2).

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved