Pemain Papua Makin Tertantang

DALAM mengarungi Kompetisi Divisi Utama 2015, manajemen dan tim pelatih Martapura FC terus melakukan persiapan serius jelang kick off.

Pemain Papua Makin Tertantang
metrobanjar.co
janu kahol

METROBANJAR.CO  - DALAM mengarungi Kompetisi Divisi Utama 2015, manajemen dan tim pelatih Martapura FC terus melakukan persiapan serius jelang kick off.

Bahkan, seluruh pemain digembleng di posisinya masing-masing agar siap tempur jika dibutuhkan dalam melakoni laga-laga super penting.

Tak terkecuali, pemain yang performa yang menjanjikan, terus digenjot tim pelatih yang dikomandoi Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan Taufik.

Hal itu dilakukan demi mengangkat mental dan skill anak asuhnya hingga siap bersaing menempati kursi empuk di starting elevn pada setiap laga Divisi Utama 2015 ini.

Begitu juga halnya dengan pemain rekrutan baru Laskar Sulthan Adam yang baru kali ini bergabung. Dia adalah striker asal Papua, Janu Kahol.

Dipercaya menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Sulthan Adam, pemain Papua ini pun sepertinya tertantang untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi tim.

Tak heran, jika Janu pun mengaku, berkeinginan untuk bisa mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Bumi Serambi Mekah ini bisa mencapai targetnya di musim ini yakni lolos Indonesia Super Leage (ISL) 2016.

"Target saya ingin membawa tim ini lolos ke ISL, dan saya sudah siap untuk mengarungi kompetisi," ujar Janu kepada Metro, Rabu (18/2).

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved