PSG Fokus "Hancurkan" Chelsea di Stamford Bridge

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, menilai timnya tampil lebih baik ketimbang Chelsea pada laga leg

PSG Fokus
ADRIAN DENNIS / AFP
Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. 

METROBANJAR.CO, PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, menilai timnya tampil lebih baik ketimbang Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (17/2/2015). Ia pun mengaku optimistis bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua, 11 Maret mendatang.

Pertandingan leg pertama berakhir 1-1. Gol skuad The Blues dicetak Branislav Ivanovic pada menit ke-36, sementara gol PSG diciptakan Edinson Cavani pada menit ke-54.

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, PSG melepaskan enam tembakan akurat dari 14 usaha, dengan penguasaan bola 50 persen. Adapun Chelsea melepaskan satu tembakan akurat dari dua percobaan.

"Kami lebih baik ketimbang Chelsea di seluruh area pada Selasa kemarin. Jadi, saya kecewa dengan hasil akhirnya. Saya tidak mengatakan kami lebih baik ketimbang Chelsea, namun pada laga tersebut, Paris berada di atas," ujar Blanc.

"Kami sekarang akan mencoba mempersiapkan diri dengan baik untuk memenangi leg kedua. Namun, sama seperti ketika kami 'menghancurkan' mereka pada leg pertama, mereka juga mungkin bisa melakukan hal yang sama nanti," tambahnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved