Yaya Toure Ogah Pindah Klub Sampai Pensiun di Manchester City saja

Gelandang Yaya Toure dikabarkan siap menghabiskan karier bersama Manchester City. Keyakinan itu dilontarkan agen dari pemain asal

Yaya Toure Ogah Pindah Klub Sampai Pensiun di Manchester City saja
soccerlens.com
Yaya Toure

METROBANJAR.CO, MANCHESTER - Gelandang Yaya Toure dikabarkan siap menghabiskan karier bersama Manchester City. Keyakinan itu dilontarkan agen dari pemain asal Pantai Gading tersebut, Dimitri Seluk.

Menurut Seluk, Toure sangat bahagia bermain untuk The Citizens. Bahkan, Toure berencana menjadi salah satu direktur Manchester City saat pensiun kelak.

Toure bermain untuk Manchester City mulai musim 2010-11 setelah dibeli dari Barcelona.

Hingga kini, Toure sudah mencetak 61 gol dalam 209 pertandingan Manchester City di berbagai ajang.

"Yaya Toure mencintai Manchester City. Faktanya, dia senang dengan kehidupannya. Dia ingin menghabiskan karier bersama Manchester City dan bekerja di sini setelah pensiun," kata Seluk kepada The Mirror.

"Itulah kenapa saya ingin klub memberikan perpanjangan kontrak untuk Toure. Klub harus menunjukkan bahwa Toure merupakan bagian masa depan Manchester City. Ini bukan soal uang. Ini soal mempertahankan Toure hingga pensiun," lanjut Seluk.

"Dia telah memenangi banyak kejuaraan bersama Olympiakos, Barcelona, dan Manchester City. Dia juga menang Liga Champions dan Piala Afrika. Dia mengerti sepak bola dunia," jelas sang agen.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved