Jessica Iskandar Masih Sakit Kalau Teringat Pelecehan Seksual

Jessica Iskandar memang telah mencabut laporan dugaan pelecehan yang dilakukan terapis

Jessica Iskandar Masih Sakit Kalau Teringat Pelecehan Seksual
instagram
Jessica Iskandar memajang foto saat membuat laporan soal pelecehan seksual yang dialaminya di salon Irwan Team. 

METROBANJAR.CO - Jessica Iskandar memang telah mencabut laporan dugaan pelecehan yang dilakukan terapis Irwan Team Salon, namun presenter ini masih saja membahas tentang pengalaman yang membuatnya trauma.

Jedar--sapaan akrab Jessica Iskandar--rupanya mengaku masih sakit hingga hari ini. Ibu satu anak ini bahkan memajang fotonya saat melaporkan pelecehan seksual ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, 19 Februari 2015 lalu.

"Ini saat melapor ke polisi, usai mendapati pelecehan seksual dan pornografi di Irwan team salon. Selesai jam 3pagi, karena begadang saat itu dan trauma kejadiannya aku sampai sakit hingga hari ini," kata Jessica Iskandar di akun instagramnya.

Dalam foto itu terlihat Jessica Iskandar ditemani Kartika Putri, sahabat dan artis yang dikabarkan dekat dengan sang kakak. Juga ada seorang pria di samping Jedar.

Rambut presenter yang tengah mengahadapi gugatan pernikahan ini pun terlihat masih basah. Layaknya mereka yang melakukan perawatan cremabath di salon, rambut panjang Jedar terlihat dijepit dan memakai bandana.

Dalam laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, 19 Februari 2015 yang dipajangnya di akun instagramnya itu, tercatat kalau Jedar mengalami pelecehan seksual di Salon Irwan Team Kota Kasablanka, Mal Casablanca Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar telah melaporkan terapis yang diduga melakukan perbuatan tak senonoh pada Jedar berinisial N. Kasus ini terhenti, karena terlapor meminta maaf dan pihak salon pun telah memecatnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved