Igor dan Guntur Cedera

IGOR Radusinovic tergeletak di depan gawang Laskar ACP sekitar 10 menit sebelum laga uji coba yang berlangsung

Igor dan Guntur Cedera
BPostonline
Igor Radusinovic 

METROBANJAR,CO - IGOR Radusinovic tergeletak di depan gawang Laskar ACP sekitar 10 menit sebelum laga uji coba yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, kemarin, itu berakhir.

Bek asal Montenegro ini mengalami cedera akibat bertabrakan dengan salah seorang pemain Laskar ACP. Tak mau mengambil risiko, Direktur Teknik Barito, Milomir Seslija langsung menarik Igor keluar.

"Igor cedera karena kontak dengan pemain lawan, tapi tidak serius. yang namanya main sepak bola, pemain mengalami cedera hal yang wajar karena sering terjadi kontak fisik," ungkap Milo.

Selain Igor, Guntur Ariyadi juga ikut menambah daftar pemain yang cedera. Pemain yang biasa bermain di posisi libero itu mengalami cedera karena otot betisnya tertarik. Sehingga, pada laga uji coba kemarin, Guntur tak diturunkan.

"Iya nich kemarin tertarik, tapi tidak parah kok, tapi kalau dibawa lari terasa," ungkap Guntur kepada Metro, kemarin sore.

Dokter tim Barito Putera, Amin menjelaskan, cedera yang dialami Guntur tidak parah. "Kalau orang kita bilang, otot betisnya ketarik," ungkap Amin.

Namun, menurut Amin, Guntur hanya perlu istirahat beberapa hari saja. "Mungkin Selasa besok dia sudah bisa kita ikutkan latihan," jelas Amin.

Sementara itu, untuk Amirul Mukminin, Agus Cima dan M Roby kondisinya berangsur membaik. "Kalo Amir kondisinya sudah 60 persen, Cima 95 persen dan Roby 60 persen.

Dijelaskan Amin, dalam laga uji coba kemarin, sebenarnya Cima akan dicoba dimainkan oleh tim pelatih sekitar 10 atau 15 menit karena memang kondisinya sudah 95 persen.

"Tapi karena melihat tim lawan yang beda level, kami memutuskan tidak menurunkan Cima supaya kondisinya bisa cepat fit 100 persen," pungkas Amin. (frans/budi arif rh)

Daftar Pemain Cedera
-Muhammad Roby
-Amirul Mukminin
-Agus Cima
-Guntur Ariyadi
-Igor Radusinovic

Editor: BPost Online
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved