Radamel Falcao Dinilai Kesulitan Bermain di Manchester United

Manajer Manchester United, Louis van Gaal menjelaskan alasan memainkan Radamel Falcao di tim U-21 Setan Merah.

Radamel Falcao Dinilai Kesulitan Bermain di Manchester United
express.co.uk
Radamel Falcao Dinilai Louis van Gaal Kesulitan Bermain di Manchester United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menjelaskan alasan memainkan Radamel Falcao di tim U-21 Setan Merah. Bagi Van Gaal itu bukanlah sebuah penghinaan terhadap pemain sekelas Falcao.

Radamel Falcao menjadi cadangan tak terpakai saat Manchester United mengalami kekalahan 1-2 dari Arsenal di perempat final Piala FA, Selasa (10/3).

Keesokan harinya Falcao bermain bersama tim cadangan.

"Saya sudah membaca bermain di U-21 sebagai sebuah penghinaan, saya rasa tidak. Ini adalah sikap profesional manajer, manajemen, klub, dan khususnya dari pemain. Bukan hanya Falcao, Valdes, dan Rafael juga bermain. Ia tidak bereaksi seperti yang dikatakan media," kata Van Gaal.

"Kami mencari solusi. Terkadang pemain bisa memberikan performa fantastis di satu negara, tapi tidak di negara lain. Itu bukan kali pertama dan terakhir. Di klub seperti Man. United, menjadi lebih sulit. Ia memiliki pesaing, ia tahu Wayne Rooney bermain di sana dan mencetak gol," ujar dia.

Sejak bergabung dengan Man. United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014, Falcao kesulitan untuk bisa bersinar. Sejauh ini ia baru mencetak empat gol.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved