Barcelona Siap Sambut “El Clasico”

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku kemenangan 2-0 atas Eibar, Sabtu (14/3/2015), menjadi modal positif timnya jelang pertandingan

Barcelona Siap Sambut “El Clasico”
metrobanjar.co/tribunnews.com
Satu di antara ekspresi Luis Enrique saat Barcelona ditahan imbang Getafe tanpa gol pada lanjutan La Liga SPanyol, Sabtu (13/12/2014). Meski kecewa, Enrique menyatakan tak cemas soal posisi Barcelona di klasemen. 

METROBANJAR.CO - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku kemenangan 2-0 atas Eibar, Sabtu (14/3/2015), menjadi modal positif timnya jelang pertandingan El Clasico menghadapi Real Madrid pada pekan depan.

Berkat kemenangan itu, Barcelona kini berselisih empat poin dengan Madrid. Barcelona mengumpulkan 65 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Madrid berada di belakangnya dengan 61 poin dari 26 laga.

“Kami tetap berada sebagai pemuncak klasemen dan kondisi mental kami sempurna menyambut pertandingan pekan depan,” ungkap Enrique.

“Pekan depan akan menjadi periode penting bagi kami karena akan melakoni dua pertandingan krusial di kandang sendiri,” sambung dia merujuk pada pertandingan versus Manchester City di Liga Champions lalu duel La Liga melawan Madrid.

Lantaran menyambut dua pertandingan penting itu, Enrique melakukan rotasi pemain pada pertandingan melawan Eibar. Dalam laga pertama Barcelona di kandang Eibar itu, Enrique menurunkan sejumlah pemain pelapis seperti Sergi Roberto, Rafinha, Marc Bartra, maupun Adriano.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved