Sambangi Markas Kalteng Putra

BARITO Putera kembali mengagendakan laga uji coba untuk mematangkan tim. Rencananya, Laskar Antasari kembali akan menjajaltim asal

Sambangi Markas Kalteng Putra
banjarmasinpost.co.id/dok
BEK Barito Putera, Leonard Tupamahu (paling kiri) menyundul bola saat beruji coba lawan Kalteng Putra, di Stadion 17 Mei, 22 Februari lalu. 

METROBANJAR.CO - BARITO Putera kembali mengagendakan laga uji coba untuk mematangkan tim. Rencananya, Laskar Antasari kembali akan menjajaltim asal Bumi Tambun Bungai, Kalteng Putra, Sabtu (21/3) sore.

Pada 22 Februari lalu, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu dikalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 dalam laga yang juga bertajuk uji coba.

Namun, jika uji coba sebelumnya dilaksanakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, maka untuk uji coba berikutnya ini giliran Barito Putera menyambangi markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Kepastian mengenai agenda tim melakoni laga uji coba menyambangi markas Kalteng Putra ini, diterangkan langsung oleh asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Selasa (17/3) siang.

"Ya tim positif akan beruji coba lagi dengan Kalteng Putra pada Sabtu ini. Kemarin kita yang menjamu mereka, sekarang gantian, kita yang ke sana," ujar Syarifuddin Ardasa kepada Metro.

Diterangkannya, diharapkan kedatangan tim Barito ke Palangkaraya nantinya bisa meghibur masyarakat setempat. "Kan Barito itu nama sungai yang menghubungkan Kalsel dan Kalteng juga. Barito juga membawa nama Kalsel dan Kalteng, ya semoga saja bisa menghibur warga di sana juga," jelasnya.

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved