Boyong Ugik ke Kalteng

Sejak dua hari yang lalu tim Barito Putera kedatangan pemain seleksi di posisi striker yakni Ugik Sugiyanto untuk menjalani proses pemantauan.

Boyong Ugik ke Kalteng
metrobanjar.com/frans
PARA pemain Barito Putera, termasuk yang masih berstatus seleksi melakukan peregangan usai menjalani latihan fisik, Selasa (3/12) pagi. 

METROBANJAR.COM - Sejak dua hari yang lalu tim Barito Putera kedatangan pemain seleksi di posisi striker yakni Ugik Sugiyanto untuk menjalani proses pemantauan.

Mantan pemain Persiba Bantul itu pun rencananya akan ikut diboyong ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) saat Barito melakoni laga uji coba melawan Kalteng Putra, Sabtu (21/3).

"Ya Ugik nanti akan langsung kita bawa ke Kalteng saat melakukan uji coba dengan Kalteng Putra," ungkap asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Dan kabar terbaru, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini akan segera mendatangkan pemain yang juga beroperasi di posisi striker yakni Agung Supriyanto. Agung merupakan pemain yang pernah memperkuat Persijap Jepara dan Persija Jakarta.

Namun seiring dengan manajemen mendatangkan pemain untuk diseleksi ini, ternyata diketahui bahwa pendaftaran pemain lokal di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah lama ditutup, tepatnya 27 Februari lalu.

Dan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi telah menegaskan tidak akan memperpanjang masa pendaftaran untuk pemain lokal ini. Meski kick-off kompetisi ini mengalami penundaan dari 20 Februari menjadi 4 April nanti.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved