Garcia Kritik Mental Pemain Roma

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengkritik para pemainnya usai kekalahan dari Fiorentina

Garcia Kritik Mental Pemain Roma
zimbio
rudi garcia 

METROBANJAR.CO - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengkritik para pemainnya usai kekalahan dari Fiorentina di leg kedua babak 16-besar Europa League, Kamis atau Jumat (20/3/2015) dini hari. Mental lemah, menurut Garcia, melatari kekalahan Roma.

Kekalahan ini menjadi kelanjutan atas tren negatif I Giallorossi. Dalam lima partai terakhir, Roma tak pernah menang. Dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

"Setelah pertandingan, saya berkata, pemain yang memiliki kebangaan dan karakter akan mengikuti saya. Saya tak tertarik dengan pemain bermental lemah," jelas Garcia.

"Saya bicara tentang karakter karena beberapa pemain merasa khawatir tampil di Olimpico. Stadion kami harus kembali menyediakan rasa nyaman,"lanjut pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Sebagai pelipur lara, Garcia lantas menunjuk posisi dua Serie-A sebagai target yang harus diamankan. Roma tengah dikuntit oleh Lazio dengan selisih satu poin.

"Kami harus menyelamatkan musim dengan posisi dua. Jika kami dapat lolos ke Liga Champions, musim ini bisa diterima," imbuh Garcia.

Tags
liga eropa
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved