Band Noah Konser Empat Kota di Amerika Serikat, Ini Banderol Harga Tiketnya

Konser Noah di AS akan digelar di empat kota, yakni di Los Angeles, San Francisco, Washington DC, dan New York.

Band Noah Konser Empat Kota di Amerika Serikat, Ini Banderol Harga Tiketnya
tribunjakarta/jeprima
Ariel Noah bersama grup bandnya, Noah tampil dalam konser HUT Ke-25 RCTI yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8/2014) malam. Noah membuka aksinya dengan single Raja Negeriku dari album Seperti Seharusnya. Selanjutnya Ariel mengajak para penonton terbang ke era Peterpan dengan membawakan lagu lawas, Mimpi Yang Sempurna. 

METROBANJAR.CO - Konser Noah di AS akan digelar di empat kota, yakni di Los Angeles, San Francisco, Washington DC, dan New York.

Konser yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat tersebut merupakan kerja sama antara perusahaan manajemen dan label yang membawahi Noah, Musica Studio's, dengan empat event organizer (EO) di AS yang dimiliki oleh warga negara Indonesia di sana.

Berdasarkan keterangan pendiri salah satu EO, yakni Dapoer Kita Productions, Endah Redjeki, proses pendekatan pihak Musica dengan keempat EO telah terjalin sejak 2014 ketika Noah memproses mixing album Second Chance di LA.

"Sejak itu kami mulai menjajaki berbagai persiapan hingga sekarang," kata Endah melalui surat elektronik.

Keempat EO tersebut, selain Dapoer Kita Productions, adalah Anak Negeri Production di SF, Eex Entertainment di NY, dan Acha Production di DC. Setiap EO akan menangani konser di kota masing-masing.

"Audiensnya mayoritas orang Indonesia (di AS), tetapi juga diusahakan hadir selain WNI. Targetnya, setiap kota bisa mencapai di atas 500 penonton," kata Endah.

Untuk pentas di LA, sejauh ini dari target 500 penonton, tiket telah terjual setengahnya. Harga tiket 30 dollar AS untuk umum dan 60 dollar AS untuk kelas VIP.

Ariel juga berharap, selain WNI, hadir pula penonton di luar orang Indonesia. "Biasanya ketika kami pentas di luar, selain Asia Tenggara, hadir juga, misalnya, penonton dari Malaysia," kata Ariel.

Menurut rencana, pentas di LA akan digelar di Schoenberg Hall, UCLA (University of California, Los Angeles); di SF akan digelar di Regency Ballroom; di NY digelar di Best Buy Theater; dan di DC digelar di Penn Social.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved