Marjan Batal Perkuat Laskar Antasari

KABAR batalnya bomber asal Serbia, Marjan Jugovic memperkuat Barito Putera di Indonesia Super League (ISL) 2015 bagaikan petir

Penulis: Frans | Editor: Edinayanti
metrobanjar.co/tribunnews.com
Marjan Jugovic 

METROBANJAR.CO - KABAR batalnya bomber asal Serbia, Marjan Jugovic memperkuat Barito Putera di Indonesia Super League (ISL) 2015 bagaikan petir di siang bolong.

Kabar tersebut benar-benar memantik emosi para suporter Barito Putera. Ada yang sedih karena Marjan sudah terlanjur dicintai suporter. Ada juga yang marah terhadap regulasi yang mengakibatkan Marjan tak bisa berkostum Barito Putera.

Berbagai luapan perasaan dari suporter ini tercurah di media sosial, khususnya laman grup facebook, Barito Putera 1988. Kebanyakan mereka merasa kecewa karena Marjan dicoret lantaran tak lolos verifikasi dari PT Liga Indonesia.

Misalnya, pemilik akun Onde Asmihadi sangat menyayangkan Marjan batal menjadi bagian skuat Laskar Antasari. “Kualitasnya sdh bagus padahal,, tp apalah daya...,” tulis pemilik akun itu.

Sementara itu, pemilik akun Adit Kasc Marlong juga kecewa dengan pencoretan Marjan karena tak lolos verifikasi PT Liga. “Mandangar marjan jogovic di coret ?#?disitu_saya_merasa_sedih?” tulisnya.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved