Martin Skrtel Dapat Sanksi dari PSSInya Inggris

Bek Liverpool, Martin Skrtel, mengunggah foto badut dalam akun Instagram-nya seusai menerima sanksi larangan tampil tiga pertandingan.

Martin Skrtel Dapat Sanksi dari PSSInya Inggris
instagram
Dapat Sanksi dari PSSInya Inggris Langsung Unggah Foto Tiga Badut di Instagramnya. 

METROBANJAR.CO - Bek Liverpool, Martin Skrtel, mengunggah foto badut dalam akun Instagram-nya seusai menerima sanksi larangan tampil tiga pertandingan dari Asoasiasi Sepak Bola Inggris (FA), Rabu (25/3/2015).

Skrtel menerima hukuman tersebut setelah terbukti bersalah menginjak kaki kiper Manchester United (MU), David De Gea, pada pertandingan lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (22/3/2015).

Skrtel sempat menolak dakwaan FA lalu mengaku hanya ingin mengejar bola, dan tidak memiliki niat untuk berbuat kasar terhadap De Gea. Akan tetapi, Komisi Regulasi Independen FA tetap menilainya bersalah.

FA mengumumkan putusan itu ke publik pada pukul 13.00 waktu setempat. Namun, menurut Mirror, Skrtel ternyata sudah mengetahui putusan tersebut lebih dulu dan langsung mengunggah foto tiga badut di Instagram-nya.

Dok. Instagram Skrtel Martin Skrtel mengunggah foto badut dalam akun Instagram-nya seusai menerima sanksi larangan tampil tiga laga dari Asosiasi Sepak Bola Inggris, Rabu (25/3/2015).

Langkah Skrtel dinilai tidak akan mendapatkan sanksi dari FA. Pasalnya, bek asal Slovenia tersebut tidak menulis komentar yang menyinggung FA. Ia hanya menuliskan "..." pada kolom caption.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved