Kick Off Masih Belum Jelas

BELUM jelasnya pelaksanaan kick-off kompetisi ISL 2015, ternyata cukup membuat manajemen Barito Putera turut merasa pusing.

Kick Off Masih Belum Jelas
Net
Indonesia Super League 

METROBANJAR.CO  - BELUM jelasnya pelaksanaan kick-off kompetisi ISL 2015, ternyata cukup membuat manajemen Barito Putera turut merasa pusing. Padahal, Barito sudah siap berangkat ke Lamongan, Kamis (2/4) pagi dengan memboyong 20 pemain, untuk menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (4/4).

"Kami sudah booking 30 sheet untuk tiket pesawat pagi, 20 di antaranya adalah pemain. Tapi sekarang kita juga bingung harus bagaimana, karena setiap tur kan kita sudah jadwalkan untuk mendatangi dua tempat yakni Persela dan Arema. Tapi Arema ternyata tidak dapat rekomendasi," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Rabu (1/4) sore.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengungkapkan, kompetisi ISL 2015 tidak bisa dijalankan dengan 16 klub. Hal ini dikatakan Joko usai mendengar keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang tidak merekomendasi dua tim yakni Persebaya Surabaya dan Arema.

"Tidak mungkin ISL berjalan dengan peserta kurang dari 18 klub. Kami juga tidak bisa melakukan penjadwalan ulang," beber pria yang juga Sekjen PSSI ini di laman resmi PT Liga Indonesia.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved