Usai Apel, Anggota Provost Polsek Tewas Tembak Kepalanya Sendiri

Seorang anggota Provost Polsekta Manggala, Brigadir Polisi (Brigpol) Arifin (40) tewas dengan menembak kepalanya sendiri di kantornya

Usai Apel, Anggota Provost Polsek Tewas Tembak Kepalanya Sendiri
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, MAKASSAR - Seorang anggota Provost Polsekta Manggala, Brigadir Polisi (Brigpol) Arifin (40) tewas dengan menembak kepalanya sendiri di kantornya, Sabtu (4/4/2015). Menurut informasi, seusai melaksanakan apel di kantor, Arifin masuk ke dalam ruangannya dan mengunci pintu sekitar pukul 07.50 Wita.

Tidak lama berselang, terdengar suara tembakan. Anggota pun langsung mengecek seluruh ruangan di Polsekta Manggala dan menemukan warga Kompleks Berlian, Jalan Tamangapa Raya 5 itu tersungkur bersimbah darah. Sebutir peluru menembus dari pelipis kiri ke pelipis kanan.

Arifin selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara. Setelah menjalani perawatan tim medis, nyawa Arifin tak berhasil diselamatkan. Dia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar, Komisaris Besar Endi Sutendi mengatakan jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

"Kita masih selidiki kasus ini dan motifnya belum diketahui. Apakah ada masalah internal di keluarganya atau masalah lain yang menyebabkan korban bunuh diri dengan menembak kepalanya di pelipis kiri tembus ke pelipis kanan," kata Endi.

Tags
bunuh diri
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved