Juve Lolos ke Final, Allegri Puji Pelatih Fisik

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji keberhasilan pasukannya lolos ke final Coppa Italia.

Juve Lolos ke Final, Allegri Puji Pelatih Fisik
metrobanjar.com/superball
Massimiliano Allegri 

METROBANJAR.CO - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji keberhasilan pasukannya lolos ke final Coppa Italia. Si Nyonya Besar meraih tiket final setelah menang 3-0 atas Fiorentina pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, di Stadion Artemio Franchi, Selasa malam atau Rabu (8/4/2015) dini hari WIB. Juve melaju ke partai puncak dengan catatan keunggulan agregat 4-2 atas Fiorentina.

Keberhasilan mengalahkan Fiorentina cukup membanggakan mengingat Juventus kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan Stephan Lichtsteiner.

"Jangan, lupa kami tanpa Andrea Barzagli selama delapan bulan, sementara Martin Caceres dan Kwadwo Asamoah nyaris tidak bermain. Beberapa pemain absen dan pemain lainnya tampil dengan karakteristik berbeda. Kami telah melaluinya pada musim ini," jelas Allegri.

"Ini adalah bukti bahwa semua pemain kuat dan bisa menempatkan diri. Ini adalah bagaian yang menentukan pada musim ini dan tim berada dalam kondisi baik dan saya pantas memberikan pujian kepada pelatih fisik."

"Menurut saya, tim memahami pertandingan ini dengan sangat baik. Karena itu tidak berarti meraih kemenangan mudah melawan Fiorentina yang tampil luar biasa. Kami bermain baik saat bermain dengan atau tanpa bola. Di atas segalanya, pertahanan kami cukup baik," sambungnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved